Selasa, 11 Agustus 2015

Desain Rumah The Sims 3 - House 5

Haaaaaaaaaai, ketemu lagi. Duh sorry baru post lagi. Dan yeah, ini bakal jadi yang ke-5. Dan iniiii adalah rumah favorit gue. Ide ini gue dapet pas nonton anime K-ON dan memperlihatkan tampak depan rumah Hirasawa Yui. Jadiiiiii lahirlah rumah ini. Btw ini rumah 3 lantai.

Denah dalemnya gue yang buat sih. Tapi semoga bisa jadi inspirasi :)

Ini tampak depaaan. InsyaAllah hampir mirip. Beda dikiiiit banget.


Kalo ini tampak samping.

Tampak belakang.

Tampak samping yang satunya lagi.

Tampak atas.

Dan denah lantai terbawah.

Ini istilahnya mungkin teras depan? Kotak surat dan pintu masuk.

Tempat parkir a.k.a garasi terbuka.

Dan kalo udah masuk, ini tampak dari sudut pandang penyambut istilahnya.

Kalo dari sudut pandang kita begini.

Terus ada space kecil jadi ya gue tempatin aja sofa sama bar mini.

Halaman belakang, ya kolam kecil gapapa lah.

Ini ruang tamu sekaligus ruang keluarga bisa lah.

Dapurnya.

Lalu denah lantai dua.

Saat naik tangga, masuk pintu ke lantai dua. Atau mau langsung ke lantai 3.

Pas masuk pintu, ada hallway sedikit.

Kalo ambil kiri ada ruang lagi. Buat keluarga lah. Buat nyantai.

Dan juga kalo ke kiri akan mengantar ke arah beranda/balkon yang lumayan besar. Jadi gue taruh aja ayunan dll.

Terus kalo tadi milih untuk lurus, akan ketemu dua pintu. Pintu di depan mata, kamar ini deh yang terlihat. Kamar pertama.

Terus pintu kedua, kamar ini. Kamar kedua.

Nah teris kita pindah ke lantai 3. Pas naik, ini ada sedikit space kecil juga. Tampak seperti di atas.
Ada kamar mandi juga.

Ini btw denah lantai 3.

Master bedroom bisa dibilang. Pas naik tangga, nyampe langsung ketemu pintu kamar ini.

Lalu jalan dikit ada kamar keempat ini.

Terus kalau ambil kiri, ada kamar yang menghadap ke laut gitu.

Yaaap. Jadi begitu. Ini beberapa koleksi rumah buatan gue. Semoga bisa jadi inspirasi.
Thanks udah mampir! See ya again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar