Rabu, 05 Agustus 2015

Only You

Only You
by Umu Humairo

Aku bukan mereka yang kan memujamu dalam kejelasan. Aku bukan mereka yang kan mencintamu dengan berlebihan. Aku bukan mereka yang kan mengejarmu dengan paksaan. Aku bukan mereka yang kan memaksamu tuk melihatku. 

Aku adalah aku. Yang kan memujamu dalam kesunyian. 
Aku adalah aku. Yang kan mencintamu dalam kesederhanaan. 
Aku adalah aku. Yang kan mengejarmu dengan ketulusan.
Aku adalah aku. Yang tidak akan pernah memaksamu untuk balas mencintaiku.


Hatiku tulus dan suci ketika memujamu.
Hatiku putih dan bersih, ketika mencintaimu.
Hatiku bahagia dan ikhlas, ketika mengejarmu.
Dan hatiku bukanlah pemaksa untuk kau balas mencintaiku.

Aku mengerti mengapa kau takut tuk melihat semua yang mencintaimu.
Aku mengerti mengapa kau tak berniat melihat semua orang yang mengejarmu.
Karena aku tahu, kau terlalu takut untuk melihat bagaimana indahnya dunia.

Tetapi, izinkanlah aku tuk menuntunmu.
Memperlihatkan kepadamu dunia yang begitu indah dengan banyaknya padang bunga yang bermekaran.
Begitu indah, sama seperti yang ada di hati semua orang yang jatuh cinta.

Biarkanlah aku menyentuh rapuhnya hatimu, dan ku gantikan dengan kokohnya hatiku yang mencintaimu.
Aku tidak peduli pada dunia yang menentang.
Karena yang aku tahu, aku sangat mencintaimu, tanpa alasan.
Karena aku mencintaimu tanpa alasan lain selain, cinta itu adalah kau.

Ya, aku mencintaimu karena itu kau. Hanya kau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar